PROFIL

afinur

Afi Nur Afiani nama sekaligus kado terindah dari kedua orang tuaku..mamak Parjinem & pak Riyanto, 2 malaikat dalam kehidupanku…

biasa dipanggil afi..Saya menangis pertama kalinya pada 03 Mei 1993..dan  di jl.wates km 3,5 sonopakis lor rt 05 Yogyakarta tanah serta kampung kelahiranku…Hmm jika mw kabar2 bisa lewat FB a.n Afi N Afiani atau lewat YM : afinur_afiani

Pada th 2000 pernah menginjakkan kaki di sebuah Sekolah Dasar Negeri Ngestiharjo. Tapi jika anda tanya alamat SD itu mungkin saya tak bisa menjawab karena tlah musnah dimakan zaman,alias sudah tidak ada,hehehe..
dan pada tahun 2006 pernah menapakkan kaki di sebuah SMP negeri 1 Kasihan Bantul dan alhamdulillah lulus th 2008..
SMK N 7 Yk sebuah sekolah kejuruan negeri di Yogyakarta yang memberikan kenangan tersendiri di masa putih abu-abu saya. Disana sana berhasil membawa ilmu tentang dunia multimedia.

Now,  saya sedang terdampar disebuah universitas muhammadiyah di yogyakarta, Universitas Ahmad Dahlan. FKIP PGSD disinilah sekarang ku habiskan waktuku… menyelami semua ilmu yang ada untuk bekal ku menjadi seorang guru yang kan selalu dinantikan kedatanganku oleh murid2ku kelak. amin..

Sebuah harapan masa depan, pengabdian di dunia pendidikan..be the best teacher of the future. ^__^

Salam kenal adik-adik, semoga media blog ini bermanfaat…

Tinggalkan komentar